VICL3544.jpg

TUJUAN DAN SASARAN AKHIR

TUJUAN:

  • Meningkatkan kualitas proses pendidikan serta pengajaran dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.

  • Menciptakan kurikulum yang selalu diperbarui secara konsisten dan berkelanjutan sesuai dengan semangat Gila Marketing dan tuntutan dari dunia bisnis dan industri.

  • Meningkatkan sarana dan prasarana pengajaran yang mendukung proses pendidikan dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.

  • Meningkatkan fasilitas sistem informasi dan teknologi komunikasi untuk mendukung pendidikan yang berkualitas.

  • Meningkatkan kualitas, kuantitas, serta kemampuan mengajar para dosen dan tenaga pengajar.

  • Meningkatkan kuantitas penelitian, judul penelitian, dan jumlah penelitian yang berfokus pada bidang Akuntansi dan Manajemen.

  • Meningkatkan kualitas penelitian agar mampu memenuhi kualifikasi berskala nasional dan internasional.

  • Mengupayakan peningkatan akreditasi jurnal kampus.

  • Meningkatkan program pengabdian kepada masyarakat.

  • Meningkatkan kuantitas hasil penelitian sehingga dapat lebih berguna dan dapat diterapkan dalam program pengabdian kepada masyarakat.

  • Meningkatkan partisipasi mahasiswa dan tenaga pengajar dalam program pengabdian kepada masyarakat.

  • Melahirkan sumber daya manusia yang mampu menguasai pengetahuan Akuntansi dan Manajemen serta diperlengkapi dengan semangat Gila Marketing.

TOPIK TERKAIT :

struktural