
TUJUAN DAN SASARAN AKHIR
TUJUAN:
-
Meningkatkan kualitas proses pendidikan serta pengajaran dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.
-
Menciptakan kurikulum yang selalu diperbarui secara konsisten dan berkelanjutan sesuai dengan semangat Gila Marketing dan tuntutan dari dunia bisnis dan industri.
-
Meningkatkan sarana dan prasarana pengajaran yang mendukung proses pendidikan dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.
-
Meningkatkan fasilitas sistem informasi dan teknologi komunikasi untuk mendukung pendidikan yang berkualitas.
-
Meningkatkan kualitas, kuantitas, serta kemampuan mengajar para dosen dan tenaga pengajar.
-
Meningkatkan kuantitas penelitian, judul penelitian, dan jumlah penelitian yang berfokus pada bidang Akuntansi dan Manajemen.
-
Meningkatkan kualitas penelitian agar mampu memenuhi kualifikasi berskala nasional dan internasional.
-
Mengupayakan peningkatan akreditasi jurnal kampus.
-
Meningkatkan program pengabdian kepada masyarakat.
-
Meningkatkan kuantitas hasil penelitian sehingga dapat lebih berguna dan dapat diterapkan dalam program pengabdian kepada masyarakat.
-
Meningkatkan partisipasi mahasiswa dan tenaga pengajar dalam program pengabdian kepada masyarakat.
-
Melahirkan sumber daya manusia yang mampu menguasai pengetahuan Akuntansi dan Manajemen serta diperlengkapi dengan semangat Gila Marketing.