VICL4084.jpg

JURUSAN SARJANA AKUNTANSI

Program Studi Akuntansi STIE Pancasetia telah terbukti menghasilkan Sarjana Akuntansi yang memiliki entreprenuerial mindset, sehingga mereka mampu bersaing di era digital yang semakin kompetitif. Didukung oleh dosen profesional dan praktisi berpengalaman, serta kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha di era teknologi informasi, mahasiswa akan dibekali kemampuan untuk memahami bahasa bisnis melalui proses accounting, sehingga mampu :

  • Menerapkan konsep - konsep akuntansi modern dalam dunia kerja dan bisnis di era teknologi informasi.

  • Melakukan digital analytic dan memiliki keahlian dalam hal big data.

  • Memahami tidak hanya teori namun juga praktek akuntansi yang berlaku di berbagai bidang sehingga mampu bekerja sebagai tenaga profesional di bidang Akuntansi baik itu di sektor pemerintahan, perusahaan swasta, perbankan, dan lembaga keuangan lainnya.

  • Berkompetisi di dunia kerja, serta mampu menghasilkan karya-karya inovatif lewat jiwa entrepreneur (wirausaha) dengan penguasaaan teknologi informasi dan komunikasi di bidang akuntansi.

  • Memiliki kepekaan terhadap perubahan lingkungan global, responsif dan pro aktif dalam menangkap peluang dan tantangan ke depan dengan kecakapan professional dalam bidang akuntansi.

Melalui program ini , para mahasiswa akan dididik dengan metode pembelajaran akuntansi aktif, serta dilaksanakan secara kreatif dan inovatif. Selain itu mahasiswa juga akan dibentuk karakternya melalui prinsip prinsip Gila Marketing dimana berbagai kesempatan diberikan untuk melakukan : Pertukaran Pelajar, Magang, Seminar, Gila Marketing Race dan Praktek Bisnis Gila Marketing, training akuntansi (contoh : EPAT dan Brevet) dan Sertifikasi.